Header Ads

Bhabinkamtibmas Polsek Wonoasih Himbau Warga Untuk Disiplin Prokes

 



Polsek Wonoasih - Bhabinkamtibmas Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota Bripka Jomotton Sirait rutin melakukan kegiatan patroli serta sambang ke wilayah dan dialogis dengan warga.

Seperti yang terlihat kali ini Bripka Sirait melakukan patroli malam hari sekaligus sambang dan dialogis dengan warga di Jl.musi Kelurahan Jrebeng Kulon kecamatan kedopok kota probolinggo, Senin, (20/12/2021).

 

Pada kesempatan dialog tersebut, Sirait memanfaatkan untuk memberikan himbauan dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas secara humanis kepada masyarakat di wilayah binaanya.

“Kami minta kepada warga untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan guna mencegah penyebaran Virus Covid 19,” ujarnya.

Selain itu, "kepada warga untuk tetap patuh dan disiplin protokol kesehatan 5 M seperti memakai masker pada saat beraktivitas diluar rumah,mencuci tangan dengan air bersih menggunakan sabun atau hand sanitizer,menjaga jarak/ physical distancing, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas keluar rumah"  pesannya.

 

Kapolsek Wonoasih Polres probolinggo kota Kompol Sumarjo saat ditemui di mako polsek mengatakan, kegiatan patroli sekaligus sambang tersebut dilaksanakan secara rutin setiap harinya untuk memberikan rasa aman dan kondusif serta antisipasi tindakan kejahatan di wilayah polsek wonoasih.

Anggota Polsek wonoasih yang melaksanakan kegiatan patroli tersebut menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat untuk selalu waspada dan apabila ada yang mencurigakan segera untuk menghubungi Polsek wonoasih.

“Patroli dan sambang dialogis dengan masyarakat ini rutin kami lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman dan mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas,“

tutur Kapolsek.

"Selain itu petugas juga memberikan himbauan dan pesan kamtibmas terkait protokol kesehatan , agar masyarakat tetap ingat dan menjalankan protokol kesehatan selama situasi pandemi saat ini" tutupnya.

No comments