Header Ads

Bhabinkamtibmas Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Lansia di Desa Tunggak Cerme

 



Wonomerto - Bhabinkamtibmas desa Tunggak Cerme Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Bripka Anton Hari bersama Babinsa monitoring pelaksanaan Vaksinasi Lansia didesa Tunggak Cerme, Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo, Kamis (02/12/2021).

 

Pelaksanaan pemberian Vaksin dilakukan di Balai desa Tunggak Cerme oleh perugas kesehatan dari Puskesmas Wonomerto.

 

Program vaksinasi tersebut ditujukan kepada para lansia yang berusia 60 tahun ke atas, didesa Tunggak Cerme jumlah lansia yang menerima pemberian Vaksin sejumlah 10 orang, Vaksin diberikan guna mencegah virus corona serta untuk ketahanan tubuh.

 

Bhabinkamtibmas dan Babinsa monitoring kegiatan Pemberian Vaksin agar pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan aman dan tertib dan tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

 

Dalam Kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto memberikan edukasi dan semangat kepada para lansia agar jangan takut karena vaksinasi tidak sakit maupun berbahaya. Vaksinasi itu sendiri untuk lebih membentuk sistem kekebalan tubuh terhadap Covid 19.

 

Menurut beberapa lansia yang dilakukan Vaksinasi beberapa diantaranya mengaku senang karena mendapatkan kesempatan vaksin gratis, disamping itu pemberian Vaksin agar imunitas tubuh kuat sehingga terhindari bahaya dari virus covid-19.

No comments