Header Ads

Bantu Lansia Menerima Vaksin, Polsek Wonomerto Gelar Vaksinasi Door to Door

 



Wonomerto - Demi melakukan percepatan vaksinasi bagi warga lansia, Polsek Wonomerto bekerjasama dengan Puskesmas Wonomerto mengadakan giat vaksinasi door to door.

 

Ps. Kapolsek Wonomerto, Iptu Bambang Hartono mengatakan, kegiatan vaksinasi ini ditujukan bagi lansia yang kesulitan menerima vaksinasi di tempat pelayanan vaksinasi.

 

Polisi Polsek Wonomerto dan petugas kesehatan mendatangi setiap rumah yang berada di Desa Pohsangit Tengah, Kecamatan Wonomerto untuk memberikan suntikan vaksin.

 

"Teknisnya kami bersama petugas vaksinator dari Puskesmas Wonomerto mendatangi rumah-rumah warga untuk melakukan vaksinasi," kata Kapolsek Wonomerto. Rabu (01/12/2021).

 

Iptu Bambang Hartono berharap, dengan mengagendakan vaksinasi door to door dapat membantu warga masyarakat menerima layanan vaksinasi.

 

"Kami berharap, dengan kegiatan ini semakin banyak masyarakat yang menerima vaksinasi sehingga cepat terbentuk kekebalan kelompok," imbuh kapolsek.

 

Sementara itu, Kepala Puskesmas Wonomerto, mengatakan, kegiatan vaksinasi door to door ini tidak hanya akan dilaksanakan di Desa Pohsangit Tengah saja. Tetapi semua desa se kecamatan Wonomerto.

 

"Kegiatan vaksinasi door to door ini akan terus dilaksanakan dengan sasaran lansia di desa. Dengan harapan bisa semakin banyak masyarakat tervaksin," ucapnya.

No comments