Header Ads

Sambang Toga Tomas, Ini yang dikatakan Kapolsek Sumberasih

  


Kapolsek Sumberqsih IPTU Agus Santoso, melaksanakan kegiatan sambang ke tokoh tokoh masyarakat serta berikan pesan pesan kamtibmas, Sabtu (13/10/2021) 

 

Kegiatan sambang dan tatap muka pada hari ini kapolsek Sumberasih IPTU Agus Santoso bersama Kasium Polsek Sumberasih Aipda Aang Nopita, berkunjung ke rumah tokoh agama Ds. Muneng  Kec. Sumberasih Kab. Probolinggo H. Mas Ismail yang sekaligus ketua MUI kecamatan Sumberasih.

 

Pada kegiatan sambang dan tatap muka dengan ketua H. Mas Ismail yang juga ketua MUI kecamatan Sumberasih tersebut, Kapolsek Memperkenalkan diri sebagai kapolsek yang baru di Sumberasih dan menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas, serta memohon dukungan untuk polsek Sumberasih dalam melaksanakan tugas tugas Kepolisian untuk menjaga kamtibmas yang kondusif

 

Selanjutnya Kapolsek Sumberasih juga menghimbau dan minta tolong untuk disampaikan kepada warga agar tetap waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan terutama seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor serta premanisme, kemudian waspadai juga faham radikalisme, terorime, dan lain lain yang dapat membahayakan persatuan dan kesatuan bangsa.

 

Kapolsek juga meminta kepada MUI Kecamatan Sumberasih agar menyampaikam kepada umat Untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan 5M ( Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, Mengurangi mobilitas) dalam rangka mencegah penyebaran Virus Covid-19.

 

Kapolsek Sumberasih IPTU Agus Santoso mengatakan bahwa seluruh Personil Polsek Sumberasih akan selalu menjalin silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat di kecamatan pugaan dan akan melaksanakan  kegiatan silaturahmi dengan  masyarakat secara rutin dan berkelanjutan.

No comments