Header Ads

Rangkaian Safari Silaturahmi Kapolres Probolinggo Kota

 




Rangkaian kegiatan safari silaturahmi Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani S.H., S.I.K.,  terus berlanjut. Senin (30/11/2021) Kapolres mendatangi Kantor PD Muhammadiyah Kota Probolinggo yang bertempat di Jl. Sukarno-Hatta Kel. Sukabumi Kec. Mayangan Kota Probolinggo.

 

Dalam kegiatan ini Kapolres yang didampingi oleh Kasat Lantas dan Kasat Intel Polres disambut langsung oleh   Ketua PD Muhammadiyah Kota Probolinggo, Drs. H. Masyfu' beserta jajaran.

 

Ketua PD Muhammadiyah Kota Probolinggo Drs. H. Masyfu' mengucapkan terima kasih  Kapolres yang telah menyempatkan waktunya untuk bersilaturahmi di kantor PD Muhammadiyah Kota Probolinggo. Ketua Muhammadiyah juga menjelaskan Rangkaian Milad Muhammadiyah saat ini masih berlangsung, dan terakhir jajaran Muhammadiyah akan melaksanakan resepsi milad dengan yang akan dilaksanakan sesuai dengan prokes karena masih pandemi.

 

“Kami harapkan kedepan antara PD Muhammadiyah Kota Probolinggo dengan Polres Probolinggo Kota tetap bersinergi dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di Wilayah Kota Probolinggo.” Terang Drs. Masyu’

 

Sementara itu, Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani mengatakan  sepanjang karir dan masa dinas saat menjadi anggota Polri, Muhammadiyah banyak bersinergis dengan pihak Kepolisian untuk menjaga siskamtibmas agar tetap mkondusif dan aman. Kapolres juga mengharapkan PD Muhammadiyah Kota Probolinggo bisa membantu tugas Kepolisian karena tanpa bantuan para tokoh Agama, Kepolisian tidak akan maksimal dalam melaksanakan tugas pokoknya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegakan hukum.

 

“Saat ini kita menggalakkan vaksin, khususnya terhadap para lansia yang masih kurang -+7% agar Kota Probolinggo bisa berada di PPKM Level I, sehingga diharapkan PD Muhammadiyah Kota Probolinggo bisa bersinergi dan berkolaborasi dengan Kepolisian dalam pencapaian vaksin, khususnya terhadap para Lansia.” Kata Kapolres.


No comments