Header Ads

Polres Probolinggo Kota Terima Penghargaan Mitra Terbaik Dari Memorandum

 


Bertepatan dengan Hari Pahlawan, perayaan Hari Ulang Tahun ke-52 sekaligus acara Launching Ambulance ‘Peduli Umat’ Memorandum, Polres Probolinggo mendapatkan penghargaan dari Memorandum sebagai Mitra Terbaik. Acara yang berlangsung di Ketintang Baru III/91 tersebut, juga dihadiri Ibu Gubernur Khofifah Indar Parawansa, Rabu (10/11/2021).

 

Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M Jauhari S.H., S.I.K M.Si yang diwakili Kabag Ren Kompol Toyib Subur mengatakan Memorandum sangat menghargai dan menghormati kemitraan yang selama ini terjaga. Ini adalah modal penting bagaimana media tersebut tetap dipercaya oleh publik.

 

“Selama ini Memorandum tidak pernah mengangkat berita kontroversi yang menimbulkan fitnah maupun framing negatif pada pemerintah. Ini poin sangat utama karena masyarakat wajib mendapatkan informasi yang lurus dan benar” terang Kabag Ren .

 

Dalam kegiatan ini Lia Istifhama hadir secara langsung dalam tasyakuran Memorandum. Aktivis asal Surabaya yang baru-baru ini masuk dalam 3 tokoh muda Jatim yang disukai masyarakat (versi ARCI) ini menyatakan, setidaknya ada identitas Memorandum yang sangat melekat di hati masyarakat.

 

“Sedangkan dari sisi kemitraan, bahwa dalam miladnya, Memorandum memberikan penghargaan ‘Mitra Terbaik’ pada pihak-pihak yang selama ini setia dan menjaga kerja sama secara baik,” imbuh perempuan yang lekat disapa Ning Lia ini.

 

 

No comments