Header Ads

Gencarkan Vaksinasi, Ini Yang Dilakukan Polres Probolinggo Kota

 


Polres Probolinggo Kota terus menggencarkan kegiatan vaksinasi Covid-19 untuk mengejar target capaian vaksinasi menuju herd immunity. Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M Jauhari S.H., S.I.K., M.Si mengatakan, capaian vaksin dosis satu di wilayah hukum Polres Probolinggo Kota saat ini sudah mencapai lebih dari 70 persen. Sedangkan untuk vaksinasi para lansia masih diangka 40 %.

 

Kapolres berharap, dalam waktu dekat ini capaian vaksinasi lansia di wilayah hukum Polres lebih dari 60 persen untuk bisa masuk kedalam PPKM level I.

 

“Setiap hari kita laksanakam vaksinasi secara rutin. Ada yang mobiling, ada juga yang stay. Hari ini untuk yang stay ada di Klinik Pratama dan Rusunawa Kel. Pilang Kec. Kademangan. Selain 2 lokasi tersebut, ada petugas kami yang juga melaksanakan vaksinasi mobiling, guna menjangkau warga yang ada di lokasi pelosok,” katanya, Kamis (11/11/2021) pagi.

 

Kapolres juga menjelaskan, dalam proses vaksinasi ini dilaksanakan secara konsisten dan Polres juga melaksanakan monitoring dan evaluasi. Sehingga titik mana atau berdasarkan data yang sekiranya kurang atau sedikit dalam proses vaksinasi, akan datangi.

 

“Untuk hari ini, sebanyak 64 dosis vaksin kita berikan kepada masyarakat melalui 3 tempat tadi.,” imbuh AKBP Jauhari.

No comments