Header Ads

Pengaturan Dan Pemantauan Arus Yang Dilakukan Polsek Wonoasih


 

Polsek Wonoasih.Untuk menjaga dan memperlancar arus lalu-lintas dalam menekan terjadinya laka lantas di pagi hari  personil Polsek Wonoasih melaksanakan pelayanan pagi hari yaitu pengaturan dan pemantauan arus lalulintas di simpang empat wonoasih wilayah hukum Polsek Wonoasih , (Senin 22 November 2021)

 

Petugas Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota dalam kesehariannya, pada jam-jam tertentu terutama pada pagi hari selalu berada di simpang 4 wonoasih guna melaksanakan penjagaan, pengaturan dan pemantauan arus lalu lintas.

Penjagaan dan Pengaturan lalu lintas dilakukan untuk membantu kelancaran masyarakat yang sedang beraktivitas dan adik adik yang berangkat sekolah, memperlancar arus lalin terkait dengan kepadatan di Traffic Light Simpang 4 wonoasih probolinggo kota.

 

Bripka Mujayyin selaku P.s panit Lantas polsek wonoasih menyampaikan bahwa Pengaturan lalu-lintas di pagi hari perlu dilakukan selain untuk menekan terjadinya laka lantas dengan adanya kehadiran anggota polri di jalan pada pagi hari bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,karena pagi hari sebagian besar masyarakat memulai aktifitas kegiatan.

 

“Kami berharap agar dengan adanya pengaturan lalu lintas pagi secara rutin, maka masyarakat merasa aman dan nyaman dengan keberadaan anggota di tengah – tangah masyarakat serta masyarakat juga disiplin berlalu lintas,”ucapnya.

 

Mujayyin menambahkan walau kemacetan di wilayah wonoasih jarang terjadi namun kami terus melakukan patroli dan pemantauan arus lalulintas pada jam rawan, sekira pagi dan sore hari guna menjaga arus lalulintas yang kondusif.

 

Kapolsek Wonoasih Kompol H.Kuzaini S.H mengatakan,“ Bahwa Unit Lalu lintas Polsek wonoasih dibantu dengan personil polsek wonoasih yang lain  melakukan Penjagaan dan Pengaturan arus lalin guna membantu kelancaran masyarakat pengguna jalan serta himbauan penerapan protokol kesehatan terhadap Pengguna jalan,” jelasnya.

 

“Kita berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat memberikan kelancaran arus lalu lintas, sehingga masyarakat merasa terlayani dengan kehadiran anggota Kepolisian yang melakukan pengaturan pada saat adanya kemacetan serta bisa memberikan Kamseltibcar lantas, khususnya bagi para pengguna jalan yang melintasi wilayah hukum Polsek wonoasih, ungkap Kompol Kuzaini

 

No comments