Header Ads

Patroli Siang Hari Polsek Wonomerto Antisipasi Kejahatan 3C dan Laka Lantas

 




Wonomerto - Petugas jaga Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota melaksanakan patroli siang hari dengan sasaran obyek vital dan pemukiman penduduk diwilayah hukum Polsek Wonomerto, Selasa (23/11/2021).

 

Dalam rangka untuk mencegah terjadinya tidak kejahatan Petugas jaga Polsek Wonomerto terus berupaya melakukan patroli dan mengajak sekaligus menggugah peran serta masyarakat untuk bahu membahu untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Seperti melakukan patroli siang hari ini dengan sasaran sepanjang jalan di kecamatan Wonomerto. Patroli juga dilaksanakan di pemukiman padat penduduk, obyek-obyek vital, dan komplek pertokoan yang rawan terjadi tindak kriminalitas.

 

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa'bani melalui Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono mengatakan “dengan patroli seperti ini selain dapat langsung tahu situasi di wilayah hukum Polsek Wonomerto maka juga mempunyai kesempatan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat".

 

“Selain itu juga kemitraan dengan masyarakat sangat perlu dibangun untuk menambah daya cegah dan daya tangkal terhadap segala bentuk gangguan Kamtibmas, guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Wonomerto" pungkasnya.

No comments