Header Ads

Pastikan Kondisi dan Kelengkapan, SPKT Polsek Wonomerto Periksa Barang Inventaris Dinas

 


Wonomerto - Polsek Wonomerto, Polres Probolinggk Kota, Polda Jatim terus berupaya meningkatkan keamanan di area Mako (markas komando) dengan mengecek kondisi barang inventaris dinas serta ruang tahanan.

 

Salah satu barang inventaris yang rutin dicek yakni senpi (senjata api) inventaris penjagaan serta ruang tahanan Mapolsek sebagaimana yang dilakukan oleh Ka SPK C Polsek Wonomerto Ipda Rusidi bersama Anggota Piket, Selasa (23/11/2021) malam.

 

Ipda Rusidi melakukan pengecekan kelengkapan dan kondisi senjata api (senpi) dinas beserta munisi yang digunakan dalam tugas penjagaan mako maupun kegiatan patroli dan penangan TKP (tempat kejadian perkara).

 

“Pengecekan dilakukan guna memeriksa kondisi senpi, agar selalu terawat dan siap sedia untuk digunakan pada saat melakukan jaga mako maupun tugas kepolisian di wilayah Kecamatan Wonomerto,” ucapnya.

 

Selain itu Ipda Rusidi, dirinya juga rutin mengecek kesehatan maupun kondisi kebersihan dan keamanan ruang tahanan yang ada di Mapolsek Sebangau guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan saat pelaksanaan tugas.

No comments