Header Ads

Patroli Malam Hari, Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Sambangi Warga desa Binaan

 


Wonomerto - Dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman ditengah-tengah masyarakat terus diupayakan oleh aparat keamanan dalam hal ini Polri, kegiatan yang dilaksanakan oleh  Bhabinkamtibmas Desa Tunggak Cerme Polsek Wonomerto adalah dengan melakukan kegiatan patroli harkamtibmas sekaligus tatap muka dan dialogis bersama warga yang dijumpai saat pelaksanaan patroli guna untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas.

 

Kegiatan patroli dialogis bersama warga tersebut seperti dilakukan  Bhabinkamtibmas desa Tunggak Cerme Bripka Anton Hari yang pada Minggu, (28/11/2021) malam melakukan patroli sekaligus tatap muka dan dialogis bersama warga yang sedang nongkrong di pinggir jalan.

 

 “Kami berharap kepada seluruh warga untuk tidak segan-segan segera menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun segera melapor ke Polsek Wonomerto, apabila menemukan dan mengetahui adanya hal-hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas supaya dapat segera diantisipasi sedini mungkin,” ujar Bripka Anton Hari.

 

Dalam kesempatan ini bersama warga,  Bhabinkamtibmas desa Tunggak Cerme juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan desa Tunggak Cerme, serta tetap mematuhi protokol kesehatan guna terhindar dari virus corona.

 

Sementara itu Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh anggota bahbinkamtibmas merupakan suatu hal yang sangat positif, karena setiap Bhabinkamtibmas harus menyatu dengan masyarakat sehingga terjalin hubungan komunikasi yang baik dengan masyarakat.

 

“Kegiatan patroli pada malam hari rutin dilaksanakan dan merupakan wujud kesiap siagaan Anggota Bhabhinkamtibmas untuk mengantisipasi kerawanan kamtibmas sehingga situasi di wilayah Kecamatan Wonomerto tetap aman dan kondusif,” Ucap Bambang Hartono.

No comments