Header Ads

Patroli Dialogis, Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Berikan Himbauan Kamtibmas Ke Anak Muda

 


Wonomerto - Dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto tanpa mengenal waktu selalu hadir ditengah tengah masyarakat, serta bersilaturahmi dan tatap muka bersama warga untuk menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas secara langsung.

 

Kegiatan sambang dan tatap muka tersebut seperti halnya yang dilakukan pada kegiatan patroli dialogis dan bertemu dengan para pemuda yang sedang nongkrong di pinggir jalan, Selasa (16/11/2021).

 

Dalam patrolinya itu, Bripka Anton Hari memberikan himbauan terkait Kamtibmas kepada pemuda yang sedang nongkrong di jalan, diantaranya agar ikut berperan aktif membantu Polisi untuk menciptakan lingkungan yang aman dan bebas dari kejahatan, termasuk bebas dari kejahatan terorisme atau paham Radikal, penyalahgunaan narkoba dan tindak kejahatan lainnya.

 

Selain itu, Bripka Anton juga menghimbau kepada pemuda yang sedang nongkrong untuk tidak mengkonsumsi minum-minuman keras, karena mengkonsumsi miras ditempat umum dapat menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan serta meresahkan warga lainnya.

 

Ditempat terpisah, Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono mengatakan bahwa, dengan kegiatan patroli dialogis ini diharapkan wilayah hukum Polda Jatim dan jajaran selalu aman dan kondusif.

 

“Peran aktif masyarakat terutama anak-anak muda sangat di perlukan dalam menjaga keamanan Desa/kelurahan untuk mendukung tugas Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan damai” Ujar Kapolsek.

No comments