Header Ads

Jamin Keamanan Lingkungan Pabrik, Kanit Intel Polsek Wonomerto Sambangi Satpam PT. Malindo

 


Wonomerto - Satpam merupakan unsur pengamanan swakarsa dibawah binaan Polri, maka sudah seharusnya Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota melakukan sambang dan pembinaan kepada Satuan Pengamanan pada obyek vital yang ada diwilayah hukum Polsek Wonomerto.

 

Seperti yang dilakukan oleh  Kanit Intel Aiptu Bambang SA saat berpatroli menyambangi Pos Satpam PT. Malindo yang berlokasi di Desa Sumberkare Kecamatan Wonomerto untuk dialogis tentang permasalahan kamtibmas terutama menjelang Pilkades serentak aman covid 19 tahap II tahun 2022, Senin (16/11/2021).

 

Dalam kesempatan ini, Kanit Intel menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Anggota Satpam yang sedang melaksanakan tugas jaga tersebut untuk selalu berhati-hati dan waspada dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas baik siang maupun malam hari khususnya dalam wilayah sekitar pabrik.

 

“Lakukanlah patroli secara berkala 1 atau 2 jam sekali guna mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas, dan supaya segera menginformasikan kepada Polsek Wonomerto jika mendengar atau mengetahui sesuatu hal yang berkaitan dengan tindak pidana maupun kejahatan lainnya yang terjadi diwilayah tempat kerjanya” kata Aiptu Bambang SA.

 

Ditempat terpisah Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang HO mengatakan, bahwa kegiatan sambang ke Pos Penjagaan Satpam adalah kegiatan yang positif untuk menyampaikan imbauan kepada para Satpam agar mereka lebih waspada dan berhati-hati dalam bertugas.

 

Kegiatan patroli ini juga rutin dilakukan oleh Anggotanya guna menekan angka tindak kriminal dan mencegah adanya gangguan kamtibmas di kawasan obyek vital diwilayah Kecamatan Wonomerto. Imbuhnya.

No comments