Header Ads

Mendukung Program Percepatan Vaksinasi, Polsek Kademangan Kawal Pengamanan Vaksinasi




Polsek Kademangan terus mengawal dalam pengamana kegiatan vaksinasi dalam rangka mendukung program percepatan vaksinasi yang merupakan program pemerintah melalui polres Probolinggo kota, senin (22/11/2021). Dalam pelaksanaannya vaksinasi kali ini dilaksanakan di sekolah-sekolah dengan sasaran pelajar.

Kapolsek Kademangan polres Probolinggo kota Kompol Sumarjo S.Pd., M.M, mengatakan bahwa hari ini dilakukan kembali kegiatan vaksinasi oleh klinik Pratama  Polres probolinggo kota. Kegiatan vaksinasi dilaksanakan bagi para pelajar di sejumlah sekolah. Salah satunya di MA sunan giri kota Probolinggo.

“Selain mendukung program percepatan vaksinasi yang dilakukan pemerintah, kegiatan bertujuan meningkatkan imunitas siswa untuk kegiatan pembelajaran tatap muka,” jelasnya.

Disampaikan bahwa salah satu persyaratan pembelajaran tatap muka diantaranya adalah vaksinasi bagi pelajar. Disamping persyaratan lain seperti ijin pelaksanaan tatap muka dari Ketua Satgas Covid-19.

“Oleh karena itu, vaksinasi dengan sasaran pelajar akan terus dilakukan diwilayah hukum Polsek Kademangan” ucapnya.

Kapolsek menambahkan bahwa kegiatan vaksinasi di sekolah-sekolah dengan sasaran para pelajar akan dilakukan secara berkelanjutan dan berkesinambungan. Dan tiap 3 hari sekali di gelar di wilayah kecamatan Kademangan dengan tempat yang berbeda

Pengasuh yayasan sekolah MA Sunan giri kota Probolinggo, kyai Zabut menyampaikan ucapan terima kasih atas program vaksinasi yang dilaksanakan Polsek Kademangan bekerja sama dengan klinik Pratama Polres Probolinggo kota bagi peserta didik di sekolah. Menurutnya vaksinasi tersebut sangat bermanfaat bagi siswa karena kegiatan pembelajaran tatap muka sudah dilaksanakan kembali.

“Terima kasih atas vaksinasi di sekolah yang dilaksanakan oleh polsekkademangan. Semoga bisa bermanfaat mendukung pembelajaran tatap muka yang telah dilaksanakan kembali,” ucapnya.

Personil Polsek Kademangan melaksanakan pengamanan sampai selesai, Sehingga kegiatan berjalan aman dan terkendali, dengan Total jumlah vaksin yang diberikan bagi pelajar sekolah kali ini sebanyak 62 siswa dengan dosis tahap 1 sebanyak 39 anak,dan dosis tahap 2 sebanyak 23 anak

No comments