Header Ads

Jelang Pilkades Serentak, Polsek Wonomerto Rutin Patroli Malam



Wonomerto - Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Polda Jatim menerjunkan sejumlah anggotanya untuk melaksanakan patroli malam pada Rabu malam (03/11/2021). Patroli ini dilakukan guna menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukumnya tetap aman dan kondusif.

 

Patroli Mobile malam ini dilakukan di sejumlah lokasi di Kecamatan Wonomerto seperti di obyek vital, perkantoran, Perumahan, pemukiman warga, dan tempat keramaian masyarakat.

 

Adapun personel Polsek Wonomerto yang melaksanakan patroli mobile ini yakni Bripka Anton Hari dan Briptu Faizun.

 

Patroli Mobile ini menyasar ke wilayah desa yang akan melaksanakan Pilkades. Petugas yang melaksanakan patroli juga tak henti-hentinya memberikan imbauan kepada masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan 5M dalam masa PPKM Skala Mikro.

 

Ditempat terpisah Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang HO mengatakan, “Kami juga tak henti-hentinya memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi prokes guna menekan penyebaran Covid-19 di Kecamatan Wonomerto” ucap Kapolsek.

 

Dengan kegiatan ini jelas menunjukkan bahwa Polri terus mengupayakan aman dan demi terwujudnya situasi kondisi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota terutama jelang Pilkades serentak tahun 2022 yang aman dan kondusif,” tambahnya.

 

“Semoga dengan kegiatan seperti ini masyarakat semakin mengerti betapa pentingnya bermitra dan juga rukun antar warga masyarakat sehingga diharapkan dalam Pilkades nanti berjalan dengan aman sukses dan bermartabat,” pungkasnya.

No comments