Header Ads

Jelang Pilkades Serentak Aman Covid 19 Tahap II Tahun 2022, Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Sambangi Tokoh Masyarakat




Wonomerto - Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota secara rutin melaksanakan giat sambang dan kunjungan silaturahim Kamtibmas dengan semua elemen masyarakat jelang Pilkades serentak aman covid 19 tahap II di Kabupaten Probolinggo. Dalam sambangnya kali ini, Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Bripka Anton Hari menyambangi tokoh masyarakat Desa Tunggak Cerme dengan memberikan himbauan Kamtibmas supaya selalu menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah, Sabtu (06/11/2021).

 

Bripka Anton Hari mengatakan, sambang bertujuan menjalin kedekatan dengan seluruh komponen masyarakat, tidak hanya kepada masyarakat saja bahkan menyambangi beberapa instansi pemerintahan, para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda yang ada di wilayahnya.

 

Menurutnya kegiatan sambang dan silaturahmi kamtibmas yang dilakukannya ini merupakan kegiatan yang paling efektif dan berkesinambungan dalam mewujudkan kedekatan serta keharmonisan di tengah-tengah masyarakat, serta sebagai wadah dalam menyampaikan pesan himbauan kamtibmas.

 

Ditemui ditempat terpisah Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono mengatakan, anggota yang memegang peranan sebagai Bhabinkamtibmas, di upayakan selalu menjalin hubungan yang sinergi dengan seluruh elemen masyarakat, apalagi di tahun 2022 nanti akan di adakannya Pilkades serentak aman Covid 19 tahap II di Kabupaten Probolinggo.

 

“Sehingga Bhabinkamtibmas harus selalu berada di tengah-tengah masyarakat dengan maksud segala informasi ataupun perkembangan yang ada di wilayah Desa binaannya bisa terpantau dan direspon dengan baik demi berlangsungnya Pilkades serentak tahun 2022 yang aman.” tuturnya.

 

“Karena dengan kehadiran Bhabinkamtibmas di wilayah Desa Binaannya sangatlah berpengaruh dalam menunjang situasi wilayah yang kondusif,” tutup Kapolsek.

No comments