Header Ads

Berikan Edukasi Kepada Siswa SMA, Ini Yang Dilakukan Polsek Kademangan

 


Bhabinkamtibmas Polsek Kademangan, Bripka Effendy memberikan edukasi kepada siswa sekolah yang tampak belajar di sekolah di MA sunan giri kelurahan Kademangan terkait protokol kesehatan.

Hal tersebut dilakukan mengingat  penyebaran pandemi Covid-19 masih ada di di wilayah kota Probolinggo kamis (11/11/2021).

 

Bhabinkamtibmas tersebut mengimbau dan memberikan motivasi kepada siswa  agar tetap semangat dalam proses belajar karena sudah di mulainya program tatap muka di seluruh sekolah.

 

Selain itu Ia juga mengingatkan kepada siswa untuk mematuhi protokol kesehatan agar tidak tertular virus covid19, yakni dengan tetap memakai masker, rajin mencuci tangan memakai sabun, menjaga jarak, dan menjaga kesehatan.

 

"Saat itu siswa tersebut tidak ada yang memakai masker, jadi kita berikan edukasi agar mematuhi protokol kesehatan," ujar bhabinkamtibmas ,Selanjutnya Bhabinkamtibmas memberikan masker kepada anak-anak tersebut serta mencontohkan cara pemakaian masker yang baik.Ia berharap anak-anak patuh dan tetap mengikuti protokol kesehatan ke depannya.

 

Sementara itu di tempat lain Kapolsek Kademangan kompol Sumarjo S.Pd,. M.M membenarkan bahwa selalu menugaskan anggota nya khususnya para bhabinkamtibmas untuk selalu memberikan edukasi terkait tentang protokol kesehatan, sehingga dengan adanya edukasi tersebut kita semua dengan sadar akan menjalankan aturan aturan yang telah dibuat oleh pemerintah, dan tentunya ini dapat mencegah penyebaran covid 19 ," jelas kapolsek

 

No comments