Header Ads

Dalam Pencapain Herdimmunity, Polsek Tongas Laksanakan Dampingan Vaksinasi

 

Polsek Tongas – Dalam pencapaian herdimmunity di Kecamatan Tongas Pelaksanaan kegiatan vaksinasi covid-19 terus di lakukan, Dalam hal ini KapolsekTongas bersama dengan Anggota melaksanakan pendampingan dan pengamanan kegiatan vaksinasi covid-19 di Puskesmas Curah Tulis Kecamatan Tongas Kecamatan Tongas. Sabtu (20/11/2021).

 

Pelaksanaan vaksinasi covid-19 yang dilaksanakan sudah menjadi program pemerintah, yang mana Polri akan selalu mendukung dalam mempercepat vaksinasi kepeda seluruh masyarakat utamanya para lansia yang sangat rawan akan penyebaran virus covid-19.

 

"Kami berharap selama pelaksanaan vaksinasi dari awal hingga selesai tidak ada kendala apapun hambatan yang terjadi. Serta dengan dilakukannya vaksinasi kepada para lansia akan meminmalisir akan terjadinya penyebaran virus covid-19" terang Kapolsek Tongas.

 

Dan pada saat kegiatan tersebut Kapolsek Tongas dan Para anggota juga memberikan himbauan dan arahan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan serta selalu menjaga kesehatannya.

 

"Walaupun sudah mendapatkan suntikan vaksinasi di harapkan masyarakat agar tetap mematuhi prokes covid-19." Pungkasnya

No comments