Header Ads

Bhabinkamtibmas Polsek Kademangan Laksanakan Patroli Sambang Toko

 


Bhabinkamtibmas Kelurahan Kademangan Polsek Kademangan Polres probolinggo kota, Bripka Effendy SH melaksanakan patroli sambang ke toko Alfamart berdialogis dengan karyawan dan Berikan himbauan Kamtibmas, Rabu malam (25/11/2021).

 

Pelaksanaan Sambang dan dialogis yang dilakukan oleh Bripka Effendy SH. tersebut, memberikan himbauan kepada karyawan Alfamart yang terletak di jalan Brantas Kelurahan kademangan agar selalu meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana.

 

Dalam himbauannya, Bripka Effendy SH memberikan himbauan atau pun pesan kepada Karyawan Alfamart tersebut, apabila ada orang atau sesuatu yang mencurigakan agar melaporkan ke Polsek Kademangan atau segera menghubungi Bhabinkamtibmas.

 

Selain itu, Bripka Effendy, SH menyampaikan himbauan agar mengindahkan himbauan pemerintah terkait antisipasi penyebaran Covid19.

“Kepada seluruh karyawan, agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dan tidak segan untuk menegur pengunjung yang tidak pakai masker,” Imbau Bripka Effendy

 

Kapolsek Kademangan polres Probolinggo kota Kompol Sumarjo S.Pd., M.M, di temui terpisah mengatakan bahwa kegiatan patroli dialogis dengan berikan himbauan oleh Bhabinkamtibmas Kamtibmas adalah rutin dilakukan untuk menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban lingkungan, tidak lupa juga memberikan edukasi tentang protokol kesehatan, agar mencegah menyebarnya virus covid 19," terang Kapolsek


No comments