Header Ads

Bhabinkamtibmas Kelurahan Pakistaji Pantau dan Monitoring Giat Vaksinasi Dikantor Kelurahan Pakistaji

 


Polsek Wonoasih.Bhabinkamtibmas Kelurahan Pakistaji Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota Bripka Andrik bersama Lurah Pakistaji Zainul Khodin melaksanakan Pemantauan dan Monitoring kegiatan Vaksin Covid-19 yang dilaksanakan di kantor kelurahan Pakistaji kecamatan wonoasih kota probolinggo. Rabu (10/11/2021) pukul 10.00 wib.

 

Pada kegiatan vaksinasi tersebut, Bhabinkamtibmas bersama Lurah

memantau langsung pelaksanaan pemberian vaksin Covid-19 kepada warga dengan jumlah vaksinasi mencapai  67 orang yang terdiri 56 orang vaksin tahap I dan 11 orang tahap II. Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

 

Bripka Andrik sebagai bhabinkamtibmas  berkesempatan memberikan semangat dan memotivasi kepada para peserta Vaksin. “Pemberian vaksin ini sebagai langkah antisipasi dan tracking dan kepedulian Polri terhadap masyarakat. Sehingga masyarakat memiliki kekebalan daya tahan tubuh untuk mencegah terkonfirmasi positif Covid-19 dan meskipun sudah vaksin tetap harus menjalankan prokes”. Ujarnya.

 

Bhabinkamtibmas dan lurah akan terus memantau dan juga memonitor secara langsung pelaksanaan pemberian Vaksin Covid-19  kepada warga pakistaji yang belum melakukan vaksin

 

“Pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut, serta memberikan Himbauan Prokes dan 5M bagi peserta Vaksin” tuturnya.

 

Ditempat terpisah Kapolsek Wonoasih Kompol H.Kuzaini , S.H mengatakan, “Pelaksanaan Vaksin Covid-19 bagi warga pakistaji merupakan upaya kita untuk memutus dan mencegah penularan virus covid 19”.

 

No comments