Header Ads

Vaksinasi di Kel. Sumberwetan, Ini Jumlah Dosis Yang Diberikan Polres Kepada Warga

 


Sebanyak 106 dosis vaksin diberikan kepada masyarakat Kel. Sumberwetan Kec. Wonoasih Kota Probolinggo oleh jajaran Polres Probolinggo pada Rabu, (27/10/2021) pagi. Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin untuk mengejar herd immunity agar segera terwujud di Kota Probolinggo.

 

“Warga yang ingin vaksin, cukup membawa FC KTP saja. Nanti akan di screening terlebih dahulu oleh petugas dari urkes Polres.” Terang Kapolsek Wonoasih Kompol Kuzaeni.

 

Kapolsek juga menghimbau bagi warga Kota Probolinggo yang belum mendapatkan vaksin, untuk segera datang ke gerai vaksin terdekat.

 

“Jangan terpengaruh dengan isu atau berita-berita hoax yang banyak mengatakan bahwa vaksinasi itu berbahaya. Vaksin dari pemerintah aman dan halal. Jadi jangan khawatir.” Ucap Kompol Kuzaeni.

 

Kompol Kuzaeni juga menambahkan, bagi warga yang sudah vaksin, jangan lupa untuk mendownload app pedulilindungi untuk mendapatkan sertifikat vaksin secara online. Selain itu, app ini juga penting untuk dapat masuk dibeberapa fasilitas pemerintah dan mall. Karena sebelum masuk, warga diwajibkan untuk scan barcode hingga proses verifikasi vaksinasi selesai.

 

No comments