Header Ads

Cegah gangguan kamtibmas Ps. Kanit Sabhara laksanakan Patroli Toko Waralaba

 


Polsek Tongas - Guna mempertahankan, memelihara, menjaga keamanan dan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Tongas Ps. Kanit Sabhara Polsek Tongas Bripka Hadi laksanakan patroli Kamtibmas ke Pertokoan Waralaba. Rabu(27/10/2021).

 

Bripka Hadi dalam patrolinya memberikan himbauan dan juga dialogis dengan pegawai Toko waralaba Basmalah Tongas terkait situasi kamtibmas agar ikut andil dalam menjaga ketertiban di wilayah kecamatan Tongas ,

 

"Protokol kesehatan harap selalu di terapkan dengan menyediakan hand sanitizer dan tempat mencuci tangan serta membuat jaga jarak antara konsumen saat ada pembayaran. Selain itu jika ada gangguan sedikitpun yang dapat merugikan atau membahayakan di harap segera melapor ke pihan polsek untuk dilakukan penanganan." Ujar Bripka Hadi

 

Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanto mengatakan Himbauan Kamtibmas yang dilakukan oleh Anggota Polsek Tongas adalah guna menjaga situasi kamtibmas di wilayah Polsek Tongas agar tetap aman dan kondusif terhindar dari tindakan kriminalitas serta menekan penyebaran penularan Covid 19.

 

"Dalam menjaga situasi kamtibmas, kegiatan patroli dan dialogis harus rutin dilakukan dengan itu segala tindak kejahatan akan menurun." Jelas Kapolsek Tongas.

No comments