Header Ads

Upaya Cipta Kamtibmas Kondusif Polsek Kademangan Edukasi Kepada Warga

 


Upaya menciptakan Kamtibmas yang kondusif, serta mencegah penyebaran Covid-19 , personel Polsek Kademangan polres Probolinggo kota melaksanakan patroli rutin edukasi protokol kesehatan dan pembagian masker kepada warga, minggu 17/10/2021

 

Selain memberikan imbauan kamtibmas dan edukasi prokes kepada warga, personil Polsek juga memberikan masker bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker atau masker sudah tidak layak pakai.

 

Panit binmas Polsek Kademangan Aipda hedy mengatakan, kegiatan patroli dilakukan di tengah masyarakat dengan harapan warga di wilayah hukum Polsek Kademangan dalam keadaan aman dan sebagai upaya preventif mencegah niat dan kesempatan pelaku tindak kejahatan. Petugas juga menyampaikan kepada warga terkait edukasi protokol kesehatan dan Harkamtibmas.

 

Kita tidak akan pernah lelah, untuk selalu mengimbau masyarakat betapa pentingnya mentaati protokol kesehatan, agar virus corona cepat menghilang,” tegasnya

 

“Mari bersama-sama mengikuti imbauan yang telah disampaikan pemerintah terkait protokol kesehatan, seperti rajin mencuci tangan dengan sabun, selalu menggunakan masker, jaga jarak dan jangan berkerumun,” pungkas Aipda hedy .

No comments