Header Ads

Kordinasi Kepada Toga,Tomas. Bhabinkamtibmas Polsek Kademangan Kordinasi Terkait Vaksinasi Pondok

 


Bhabinkamtibmas Melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis kepada tokoh agama dan juga tokoh masyarakat serta berikan pesan-pesan kamtibmas pada hari sabtu (16/10/2021).

 

Pada kegiatan sambang dan tatap muka pada tokoh agama tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Kademangan Brigpol Joan menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas, pada tokoh agama maupun warga masyarakat yaitu pengasuh pondok Al falah ustad gofur yang berada di wilayah kelurahan pohsangit kidul untuk mendukung tugas – tugas Polisi.

Selain sambang tokoh bhabinkamtibmas juga berkordinasi terkait kegiatan vaksinasi di pondok Al falah tersebut.

 

Kehadiran kami kesini berkordinasi kegiatan vaksinasi siswa / santri pondok yang akan di laksanakan Senin depan,"kata bhabinkamtibmas.

Kehadiran bhabinkamtibmas di sambut dengan hangat, karena selama ini hubungan antara Polsek dengan pondok Al falah sudah terjalin dengan sangat baik.pengasuh pondok Al falah pun merespon bahwa tempatnya siap digunakan untuk vaksin bagi para santri," kami mendukung upaya pemerintah untuk giat vaksinasi ,dan sebanyak 80 santri nantinya kami siapkan untuk vaksin," terang ustad gofur.

 

Selanjutnya bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada tokoh agama untuk warga masyarakat agar tetap waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan terutama 3C (Pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor) serta premanisme, kemudian waspadai juga faham radikalisme, terorime, dan lain lain yang dapat membahayakan persatuan dan kesatuan bangsa.

 

Untuk itu mengajak semua tokoh di lingkungan Agar mengktifkan kembali kegiatan poskamling dan terapkan tamu wajib lapor 1 x 24 jam ke rt, rw setempat, guna mengantisipasi dan mencegah segala bentuk kejahatan yang mungkin terjadi di lingkungan masing masing.

 

Panit binmas Aipda Hedy pun membenarkan kegiatan tersebut dan menyampaikan kepada anggota bhabinkamtibmas wilayah Kademangan untuk selau menjalin silaturahmi antara masyarakat dengan Anggota Polri.

No comments