Header Ads

Solar Langka, Patroli Polsek Wonoasih Sasar SPBU Antisipasi Kamtibmas

 


Polsek Wonoasih. Patroli Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota berpatroli di lokasi Spbu  yang ada di wilayah Polsek wonoasih Polres probolinggo kota, Jum'at (22/10/2021) malam.

 

Personil Patroli Polsek Wonoasih Polres probolinggo kota yaitu Bripka Devi Ari dan Bripda Fadilah melaksanakan patroli rutin malam hari, dengan sasaran Spbu di wilayah hukum polsek wonoasih kota probolinggo.yaitu Spbu Sumberwetan di Jl.Prof .Dr Hamka kelurahan sumber wetan kedopok dan Spbu Mastrip di Jl.Mastrip Kel.Jrebeng wetan Kedopok.

 

Kegiatan patroli ke Spbu ini dilakukan karena langkanya Solar di setiap spbu di wilayah kota probolinggo khususnya wilayah polsek wonoasih, agar tercipta situasi kamtibmas yang kondusif.

 

Seperti yang terjadi Spbu Sumber wetan kelangkaan solar terjadi mulai kemarin sehingga banyak truk truk angkutan yang terparkir disekitar area spbu menunggu datangnya Bbm solar. Seorang pengawas di Spbu Sumber wetan Pak mat mengatakan bahwa solar kosong mulai kemarin dan baru malam hari ini dilakukan pengisian. Jum'at ( 22/10/2021) jam 22.00 wib

 

" Tadi sekitar jam 20.00 wib truk pengangkut bbm solar datang" katanya.

Bripka Devi Ari menjelaskan kegiatan patroli ke spbu dikarenakan adanya kelangkaan solar sehingga untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas petugas akan sering menyambangi spbu spbu di wilayah wonoasih.

 

" Untuk memberikan kenyamanan dan kelancaran para pengguna jalan kami akan sering berpatroli ke spbu spbu untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas seperti antrian panjang yang mengakibatkan kemacetan atau gangguan lainnya" ucapnya.

 

Kapolsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota Kompol H.Kuzaini S.H menjelaskan kegiatan patroli tersebut dilakukan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman , tertib dan kondusif

 

“Kegiatan patroli akan terus kami lakukan guna menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dimana kota Probolinggo adalah kota kecil kegiatan masyarakatnya juga tinggi, dan dengan adanya patroli rutin di harapkan dapat menciptakan situasi yang kondusif” ucapnya

 

Kapolsek juga menambah terdapat 2 Spbu di wilayah hukum polsek wonoasih yaitu Spbu Sumber wetan dan Spbu mastrip yang menjadi atensi karena kelangkaan bbm solar. " Kami akan memantau setiap perkembangan situasi terkait kelangkaan solar di 2 spbu di wilayah hukum polsek wonoasih. Tegasnya.

No comments