Header Ads

Acara Gowes Peringati Hari Santri, Kapolsek Wonoasih Bagi Masker

 


Polsek Wonoasih - Polres Probolinggo Kota. Berbagai upaya telah dilakukan pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 , salah satunya adalah dengan membagikan masker secara gratis kepada masyarakat. Seperti yang dilakukan personil polsek pada saat pengamanan gowes memperingati hari santri yang bertempat di kantor NU Wonoasih Kota Probolinggo di Jl.mastrip Kel.kedopok kota probolinggo.

 

Dan sebagai bentuk dukungan terhadap percepatan penangan Covid-19, Polsek wonoasih menindaklanjuti dengan membagikan masker gratis kepada masyarakat, seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Wonoasih Kompol Kuzaini bersama anggotanya. Sabtu (23/10/2021)

 

Disamping itu, Kapolsek Wonoasih Kompol  Kuzaini mengatakan bahwa “Pembagian masker yang dilakukan ini bertujuan untuk menekan jumlah kasus Covid-19 yang meningkat” Tutur Kapolsek.

 

“Untuk mengantisipasi hal tersebut, kita disarankan untuk menggunakan masker demi menekan penyebaran virus Covid 19,” Ujarnya.

“Kami mengajak masyarakat, untuk menerapkan physical distancing, yaitu untuk menjaga jarak antara satu sama lain, terus menjaga kebersihan, dan apabila mengalami gejala badan kurang sehat dapat segera memeriksa kesehatan,” Tutup Kompol Kuzaini.

No comments