Header Ads

Sambang Tokoh Agama, Polsek Wonoasih Memper erat Silaturahmi

 


Polsek Wonoasih. Dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum polsek wonoasih yang aman, tertib dan kondusif serta menjalin hubungan baik dan mempererat silahturahmi antar umat beragama Personil polsek wonoasih berpatroli dan sambang ke tokoh tokoh agama di wilayah polsek wonoasih. Kamis (21-10-2021) jam 09.00 wib

 

Aipda Ady Ps.panit intel polsek wonoasih bersama Aipda Niman dan Bripda Fadilah berkunjung kerumah salah satu tokoh agama di wilayah jrebeng Lor yaitu rumah Ustd Nur.Holis.

 

Selain melaksanakan patroli rutin juga disertai dengan sambang tokoh agama ini bertujuan adalah untuk menjalin hubungan baik dan mempererat silahturahmi antara petugas kepolisian dengan para tokoh agama.

 

Aipda Ady, mengatakan bahwa polsek wonoasih tidak hanya melaksanakan tugas patroli saja sebagai bentuk tindakan preventif agar tidak terjadi tindak kejahatan tapi juga di selingi sambang tokoh tokoh yang ada di wilayah wonoasih seperti tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda maupun tokoh dalam suatu organisasi/ paguyuban.

 

" Sambang dan jalin hubungan silahturahmi yang baik dengan para tokoh tokoh di wilayah kita ini juga merupakan suatu bentuk tindakan preventif (pencegahan) kepolisian dalam menciptakan situasi yang aman , damai  dan kondusif " jelasnya.

Aipda Ady juga menambahkan dengan kita menjalin hubungan baik dengan para tokoh maka kita juga mengajak para tokoh tokoh untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sehingga akan terwujud situasi yang tertib , sehat dan damai diwilayah hukum polsek wonoasih.

 

Kapolsek Wonoasih Kompol Kuzaini ketika dihubungi via telephon mengatakan kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh anggota bukan hanya untuk mengamankan wilayah saja agar aman tapi juga mengajak segenap unsur masyarakat agar bersama sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban disekitar lingkungan." Menjaga keamanan dan ketertiban bukan hanya tugas polisi saja tapi juga merupakan tanggung jawab bersama baik dari Tni, kelurahan, para tokoh agama dan masyarakat maupun setiap warga masyarakat"  Ucapnya

 

Kapolsek juga menambahkan jika kita kompak bersama sama menjaga lingkungan kita maka akan pasti tercipta situasi yang aman dan tertib

No comments