Header Ads

Patroli Polsek Wonoasih Sambang Pabrik Oli Kedung Asem Sampaikan Pesan Kamtibmas

 


Polsek Wonoasih. Patroli Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota kali ini menyambangi salah satu pabrik yang ada di wilayah Polsek wonoasih Polres probolinggo kota, Kamis (21/10/2021).

 

Personil Patroli Polsek Wonoasih Polres probolinggo kota yaitu Bripka Fauzan dan Bripka Sirait melaksanakan patroli rutin siang hari, kali ini sasaran menuju salah satu pabrik Oli di kedung asem kecamatan wonoasih kota probolinggo.petugas patroli datang dan ditemui oleh satpam yang berjaga.Bripka Fauzan memberikan himbauan kamtibmas kepada petugas satpam yang sedang berjaga di area pabrik.

 

"Selalu waspada dan berhati hati ketika melaksanakan tugas jaga pabrik dan lakukan patroli wilayah pabrik secara rutin. Jika menemukan hal yang di curigai segera laporkan ke Polsek wonoasih" kata Fauzan

 

Himbauan yang di berikan oleh personil Patroli Polsek wonoasih adalah untuk mengajak ikut menjaga situasi kamtibmas yang aman nyaman dan damai.

Kapolsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota Kompol H.Kuzaini S.H menjelaskan kegiatan tersebut

 

“Kegiatan patroli akan terus kami lakukan guna menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dimana kota Probolinggo adalah kota kecil yang cukup tinggi intens kegiatan masyarakatnya, dan dengan adanya patroli rutin di harapkan dapat menekan kejahatan dan kriminalitas” tegasnya.

No comments