Header Ads

Rayakan HUT TNI Ke-76 Polsek Wonomerto “Gruduk” Koramil Wonomerto


 

Wonomerto - Bentuk Sinergitas dan Kebersamaan Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota rayakan Hari Ulang Tahun TNI ke 76 bersama dengan Anggota Koramil Wonomerto di Mako Koramil Wonomerto. (5/10/2021).

 

Dalam merayakan HUT TNI yang bertepatan pada Tanggal 05 Oktober 2021 Polsek, yang dipimpin Kapolsek Iptu Bambang Hartono bersama dengan anggota Polsek Wonomerto mendatangi Kantor Koramil Memberikan Ucapan HUT TNI ke 76.

 

Pada tahun ini Tentara Nasional Indonesia (TNI) dimana hari ini TNI memperingati hari ulang tahunnya yang ke-76 dengan tema ”Bersatu, Berjuang Kita Pasti Menang”.

 

kedatangan Anggota Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota merayakan HUT TNI Ke 76 penuh dengan suasana keakraban dan kekeluargaan, hal ini menunjukan semakin bersinerginya 3 Pilar pengawal kedaulatan NKRI.

 

Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono menyampaikan ucapan Dirgahayu ke – 76 kepada TNI khususnya Koramil Wonomerto, TNI-POLRI semakin dicintai rakyat, menjadi pilar penjaga NKRI yang kompak, dinamis dan mampu menjadi aparat negara yang konstruktif dalam menunjang pembangunan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

 

Danramil dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih sebesar-besarnya kepada Polsek Wonomerto, diharapkan kerukunan dan kesolidan antara personil TNI-POLRI di wilayah Kecamatan Wonomerto dapat dicontoh oleh aparat yang lain sehingga situasi Kamtibmas dapat terus terjaga dengan hubungan yang baik antara TNI dan POLRI.

No comments