Header Ads

Polsek Wonomerto Terus Monitor Dan Pengamanan Jalannya Vaksinasi

Wonomerto - Demi keamanan dan kelancaran pelaksanaan giat vaksinasi covid-19, Anggota Polsek Wonomerto jajaran Polres Probolinggo Kota, Polda Jatim melaksanakan giat monitoring sekaligus pengamanan kegiatan vaksinasi covid-19 tahap I dan II yang bertempat di aula kantor desa Pohsangit Tengah Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo, Senin (04/10/2021) pagi.

 

Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono mengatakan kegiatan pelaksanaan vaksinasi covid-19 ini, disesuaikan dengan jadwal kepada warga yang belum sempat datang menerima suntikan vaksin covid-19.

 

“tujuan dari pada pengamanan giat pelaksanaan vaksinasi covid-19 ini dimaksud dalam rangka memberikan keamanan, ketertiban, dan kelancaran giat vaksinasi Covid-19 tahap I dan II yang dilaksanakan oleh tim petugas vaksinator puskesmas Wonomerto dengan datang ke desa-desa.”ujar Kapolsek.

 

Dalam kegiatan pemantauan, petugas menghimbau bagi warga calon penerima vaksin, agar tetap disiplin dan tidak mengabaikan protokol kesehatan.

 

Sementara itu, Kapolsek Wonomerto juga mengatakan bahwa tujuan dari pengamanan dan pendampingan kegiatan pemberian vaksin covid-19 ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat sekaligus memastikan pelaksanaan giat vaksinasi ini dapat berjalan tertib dan lancar.

 

No comments