Header Ads

PPKM Level 3 Kapolsek Wonoasih Pimpin Kegiatan Pembagian Masker Gratis



Polsek Wonoasih. Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 Kapolsek wonoasih dan anggota membagikan masker gratis kepada warga masyarakat yang melintas didepan polsek wonoasih sekaligus memberikan himbauan agar mematuhi protokol kesehatan dan disiplin menjalankan 5 M ( memakai masker,mencuci tangan,menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan  mengurangi mobillitas). Sabtu (30/10/2021)

 

   Kapolsek wonoasih Kompol H.Kuzaini S.H memimpin kegiatan bagi bagi masker sekaligus juga menghimbau  warga untuk tetap mematuhi dan disiplin protokol kesehatan.

 

" Kami menghimbau kepada warga agar mematuhi protokol kesehatan dan mengedukasi agar disiplin dalam menjalan kan 5M agar tidak tertular virus covid 19 " katanya

 

  Kegiatan bagi bagi masker ini bertujuan untuk mencegah dan mengendalikan penyebaran virus covid -19 di wilayah kota probolinggo khusus wilayah wonoasih.

 

   Kapolsek juga menambahkan agar warga yang belum vaksin untuk melakukan vaksin, karena vaksin itu menyehatkan dan imun dalam tubuh kita jadi kuat sehingga tidak mudah tertular virus penyakit.

 

" saya berharap kepada seluruh warga masyarakat untuk membantu pencegahan penyebaran Virus covid 19 dengan menta’ati kebijakan Pemerintah , patuh protokol kesehatan dan lakukan vaksin "  ujarnya.

 

  Kegiatan bagi bagi masker akan selalu dilakukan oleh polri baik ketika melaksanakan tugas rutin sehari hari  seperti pada saat pengamanan, patroli maupun ketika pengaturan arus lalin di jalan, "Disela pelaksanaan tugas ketika melihat warga tidak memakai masker bisa di beri masker sambil memberikan himbauan prokes" imbuh Kapolsek Wonoasih.

No comments