Header Ads

Pisah Sambut Kapolsek Sumberasih


Kepolisian Sektor Sumberasih Polres Probolinggo kota, melaksanakan acara pisah sambut Kapolsek yang dilaksanakan di Mapolsek Sumberasih pada Sabtu, (30/10/2021) 14.15 WIB.

 

Acara pisah sambut Kapolsek Sumberasih diawali pembukaan oleh Ps. Kanit Binmas Polsek Sumberasih Aiptu Andi Handoko, SH. Acara pisah sambut Kapolsek Sumberasih dari Kapolsek yang lama IPTU Suyanto, SH, kepada Kapolsek yang baru yakni IPTU Agus Santoso, dilaksanakan setelah dilaksanakan serah terima jabatan Kapolsek yang bertempat di Mapolres Probolinggo kota.

 

Kapolsek lama IPTU Suyanto, SH, dan dalam sambutannya mengatakan sangat berterima kasih kepada semua Anggota dan para kanit polsek sumberasih serta instansi dan elemen masyarakat yang telah mendukung dan mensupport tugas-tugas kepolisian selama ia menjabat sebagai Kapolsek Sumberasih.

 

"Tentunya banyak kenangan selama saya menjabat Kapolsek, dan  secara pribadi, apabila kata-kata saya, perbuatan saya, tutur kata saya, dan sebagainya yang tidak berkenan di hati rekan-rekan anggota sekalian, saya meminta maap sebesar besarnya, serta terima kasih atas support dan dukungan dari semua, kenangan tersebut tentunya akan menjadi nilai tersendiri bagi saya bersama keluarga," kata IPTU Suyanto, SH.

 

Sementara itu Kapolsek Sumberasih yang baru IPTU Agus Santoso, dalam sambutan mengatakan bahwa,

"Sudah tidak asing lagi ke Polsek Sumberasih, bahwasanya dulu pernah berdinas di Sumberasih sebagai Kanit Binmas Polsek Sumberasih dan sudah mengerti situasi di wilayah Sumberasih."

 

Dan menambahkan sangatlah perlu koordinasi dari semua lintas sektor Kecamatan guna meningkatkan tugas-tugas kepolisian dimana untuk menciptakan situasi Kamtibmas peran serta dari semua elemen masyarakat tentunya sangat penting, karena situasi Kamtibmas bukan saja tanggung jawab pihak kepolisian tapi tanggung jawab bersama.

 

Dikatakannya pula pihak Polsek Sumberasih Baru tentu akan terus menjalin soliditas dengan unsur Forkopimca, jajaran pemerintah desa serta elemen masyarakat, dalam upaya meningkatkan pelayanan kemasyarakatan, serta mendukung program dari Kapolres Probolinggo kota.

 

“Terima-kasih atas sambutannya dari anggota Polsek Sumberasih semoga sinergitas yang telah terjalin sebelumnya dapat kita pertahankan dan bahkan lebih ditingkatkan,” ujar IPTU Agus Santoso.

 

Mutasi jabatan dilaksanakan oleh Polda Jatim yang dimana berlaku juga untuk jabatan Kapolsek Sumberasih, dimana Kapolsek yang lama yakni IPTU Suyanto,SH., dimutasikan sebagai Kapolsek Tongas, dan sebagai penggantinya Kapolsek Sumberasih baru adalah IPTU Agus Santoso yang sebelumnya menjabat sebagai Ps. Kasubagbekpal Polres Probolinggo Kota.

No comments