Header Ads

Polsek Wonoasih Intensifkan Patroli Jum’at Cegah Kriminalitas

Guna menjaga dan memelihara keamanan wilayah, pada siang ini Kanit Sabhara Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota Aiptu Sutopo mengendalikan pelaksanaan patroli gabungan bersama dengan piket Koramil 02 Kodim 0820 probolinggo. Jumat (1/10).

 

Dari pelaksanaan patroli gabungan tersebut mereka menyisir dan menyekat jalur protokol dan juga singgah di dareah rawan kriminalitas serta penertiban kedisiplinan protokol kesehatan masyarakat

 

Dikonfirmasi, Aiptu Sutopo menuturkan bahwasanya kegiatan patroli gabungan TNI-Polri siang ini adalah bentuk sinergi dalam rangka usaha untuk kepentingan pemeliharaan kamtibmas di wilayah hukum.

 

“Kami sengaja melaksanakan patroli gabungan bersama piket Koramil wonoasih guna menjalankan amanah undang-undang. Dan kami dari TNI-Polri bersinergi untuk memberikan kontribusi pengayoman kepada masyarakat agar wilayah hukum senantiasa aman kondusif.” Tuturnya

 

Sementara ditempat terpisah, Kapolsek wonoasih kompol kuzaini ,S.H., mengungkapkan, bahwa untuk memantapkan keamanan ketertiban, TNI-Polri dari Polsek Wonoasih bersama Koramil 02 Wonoasih satukan tekad untuk bersama menjaga kenyamanan masyarakat.

 

“TNI-Polri dari Polsek wonoasih bersama Koramil 02 wonoasih satukan tekad untuk bersama menjaga keamanan. Dan siang ini menggerakkan anggota guna patroli cipta kondisi guna mengantisipasi adanya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, sekaligus pendisiplinan protokol kesehatan.” Ungkap Kapolsek Wonoasih.

 

No comments