Header Ads

Polres Probolinggo Kota Terima Kunjungan Tim Audit Kinerja Tahap II Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian

 


Tim Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Jatim melakukan kegiatan Audit Kinerja di lingkungan Satuan Wilayah (Satwil) dan jajaran di Polres Probolinggo Kota Jumat (15/10/2021) pagi.

 

Bertempat di gedung serbaguna polres, tim Itwasda Polda Jatim disambut langsung oleh  Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M Jauhari S.H., S.I.K., M.Si menyambut langsung kedatangan tim yang dipimpin oleh AKBP Ellijas dan beranggotakan Kompol Rahmat Wijaya S.E, Kompol Ery Apriyanto S.H, Kompol Siti Khomariyah, AKP Arif Faisol Efendi dan tim dari BPKP Provinsi Jatim.

 

“Kegiatan yang dilakukan yakni Audit Kinerja Tahap II Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian Tahun Anggaran 2021, yang dihadiri oleh seluruh Satfung dan polsek jajaran Polres Probolinggo Kota” tutur Kapolres.

 

Dalam kegiatan ini, Kapolres menjelaskan bahwa kegiatan ini berlangsung dengan menerapkan standar protokol kesehatan yang sangat ketat. Selain itu, kepada para peserta wajib untuk menerapkan prokes yang berlaku, seperti memakai masker, menjaga jarak, tidak berkerumun serta mencuci tangan sebelum maupun sesudah kegiatan.

 

Kapolres juga mengatakan, penataan tempat pelaksanaan kegiatan juga diatur sedemikian rupa sesuai dengan prokes, diantaranya membuat dinding pembatas antara tim audit dengan peserta audit, membuat jarak antar kursi maupun meja, mekanisme pemeriksaan secara bergiliran hingga memasang sekat antara tim pemeriksa dan peserta.

 

“Semoga kegiatan audit ini dapat berjalan dengan lancar, guna menjaga dan meningkatkan kinerja Polri khususnya satfung dan polsek jajaran dalam menjalankan tupoksinya sebagai abdi negara dan masyarakat,” pungkas Kapolres.

 

No comments