Header Ads

Berikan Rasa Aman, Polsek Kademangan Melakukan Pam Sholat Jumat



Polsek Kademangan Polres Probolinggo kota  menurunkan personilnya untuk melakukan Pengamanan Shalat Jumat. Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada warga yang melaksanakan ibadah shalat Jumat di Masjid Al kubro Kecamatan Kademangan, Jumat(15/10/2021).

 

Kapolsek Kademangan Kompol Sumarjo S.Pd., M.M mengatakan dengan kehadiran anggota polri di lapangan saat melaksanakan PAM sholat jumat dapat tercipta situasi yang aman dan kondusif.

 

‘’sudah merupakan hal yang rutin bagi personil Polsek Kademangan melaksanakan pengamanan sholat jumat yang dimana tujuannya menjaga situasi kegiatan dalam keadaan aman dan kondusif sehingga masyarakat yang melaksanakan ibadah tidak merasa was-was karna Polri siap mengamankan’’.kata Kapolsek.

 

Tidak hanya mengamankan lokasi saja Personil Polsek Kademangan juga melaksanakan pengaturan di sekitar lokasi agar tidak terjadi kemacetan sehingga arus lalu lintas berjalan lancar serta mengantisipasi tindak pidana lainnya.

 

Dalam kegiatan tersebut Personil Polsek Kademangan juga selalu menghimbau kepada masyarakat yang ingin melaksanakan sholat jumat agar tetap mematuhi prokes dalam melaksanakan ibadah

No comments