Header Ads

Pencegahan Covid – 19 Polsek Tongas Membagikan Masker

 


Polsek Tongas - Sebagai wujud pencegahan penyebaran virus Covid – 19 Polsek Tongas sangat serius dalam menangani pandemi Covid 19 terutama di wilayah kerja Polsek Tongas dan melaksanakan kebijakan Pemerintah dengan mematuhi Prokes, yang mana hal itu semua itu demi untuk rakyat Indonesia agar pandemi yang melanda bangsa ini segera berakhir.

 

Yang mana terlihat pada pagi hari ini Ps. Kanit Sabhara Polsek Tongas Bripka Hadi Bersama Bhabinkamtibmas Desa Dungun Bripka Deo memberikan himbauan tentang prokes dalam menghadapi pandemi serta pada kesempatan itu juga membagikan masker kepada masyarakat di wilayah Pinggir pantai Desa Dungun Kecamatan Tongas, Jum'at (15/10/2021).

 

"Kegiatan membagikan masker kepada warga masyarakat bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran pandemi virus Corona/covid – 19 dan kami juga mengedukasi warga masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan, rajin mencuci tangan dengan baik dan benar, menghindari kontak langsung dengan orang lain dan mebatasi aktivitas terutama aktivitas diluar rumah dan yang dapat mengundang potensi kerumunan." Ujar Bripka Hadi.

 

Dalam kesempatan ini Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanto juga menyampaikan tentang kepedulian jajaran Polsek Tongas dalam penanganan pandemi covid – 19, dan memerintahkan kepada seluruh Anggota Polsek Tongas agar ikut berperan aktif dalam memberikan himbauan tentang protokol Kesehatan dan peduli kepada masyarakat terutama yang terdampak pandemi.

 

"Dengan membagikan masker, bantuan sembako dan melakukan tracer terhadap warga masyarakat yang terkonfirmasi terpapar covid-19, hal ini sangat membantu masyarakat agar bisa terpenuhi kebutuhan sehari-hari dan disisi lain penyebaran virus covid-19 semakin menurun." Jelas Kapolsek Tongas.

No comments