Header Ads

Polres Probolinggo Kota Gelar Vaksinasi di Kel. Triwung Kidul Kota Probolinggo

 


Pelaksanaan vaksinasi terus digencarkan oleh jajaran Polres Probolinggo Kota. Hal tersebut dilaksanakan untuk mengejar target herd immunity diwilayah Kota Probolinggo.

 

Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M Jauhari melalui Kapolsek Kademangan Kompol Sumarjo menjelaskan bahwa pelaksanaan vaksin pada hari Senin (04/10/2021) pagi ini berlangsung di depan masjid Triwung Kidul Kec. Kademangan Kota Probolinggo. Untuk dosis yang di berikan, kurang lebih sebanyak 96 dosis vaksin diberikan kepada warga dengan persyaratan cukup membawa fc KTP dan fc KK.

 

“Warga yang datang tetap harus melalui skrining awal terlebih dahulu. Jika memenuhi syarat dan sehat,  baru warga tersebut mendapatkan dosis vaksin.” Terang Kapolsek.

 

Kapolsek juga mengatakan untuk warga yang tidak mampu, setelah mendapatkan vaksin, warga juga akan diberikan bantuan berupa paket sembako. Hal tersebut bertujuan untuk sedikit meringankan beban warga  selama masa pandemi covid 19 ini.

 

“Kami berharap sedikit bantuan kami ini bisa membantu ekonomi warga yang terdampak pandemi ini.” Kata Kapolsek.


Pelaksanaan vaksinasi Polres juga berlangsung di 2 lokasi pada hari ini. Lokasi pertama ada di SMKN 2 Kota Probolinggo dan lokasi kedua di Klinik Pratama Polres.

 

No comments