Header Ads

Kapolres Pimpin Apel Pengamanan Kualifikasi Lelang RS. AR Rozi Kota Probolinggo

 


Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M Jauhari S.H., S.I.K., M.Si memimpin secara langsung kegiatan apel pengamanan kegiatan pembuktian kualifikasi lelang RS Arrozi Kota Probolinggo, Senin (04/10/2021) pagi. Bertempat didepan kantor Pemkot Probolinggo, kegiatan ini juga dihadiri oleh para PJU Polres, perwakilan Kodim 0820 serta pasukan gabungan yang terdiri dari unsur TNI-Polri beserta dengan instansi terkait.

 

“Rekan - rekan hari ini kita melaksanakan kegiatan apel dalam rangka antisipasi kegiatan pembuktian kualifikasi lelang proyek pembangunan RS baru. Kita harus melaksanakan kegiatan antisipasi karena ada indikasi ada beberapa kelompok ataupun lsm yang kontra / tidak mendukung pembangunan RS tersebut.” Terang AKBP Jauhari.

 

Kapolres juga mengatakan bahwa bahwa Pembangunan RS tersebut sudah dilaksanakan sekitar 1 tahun yang lalu, saat ini memasuki tahap ke 2. Dan sudah menjadi tugas dari kepolisian untuk terus menjaga situasi Kota Probolinggo agar tetap aman dan kondusif terutama selama berlangsungnya kegiatan kualifikasi lelang tersebut.

 

“Agar masing-masing padal dan anggota sudah memahami tupoksi dan titik-titik mana yang akan diamankan.” Terang Kapolres.

 

Setelah pelaksanaan apel, kegiatan dilanjutkan pembagian tugas masing Padal serta pengecekan lokasi ruangan pembuktian kualifikasi lelang yaitu di ruang transit lantai 2 Pemkot Probolinggo.

No comments