Header Ads

Pelajar Minimal 12 Tahun di Data Polsek Kademangan Laksanakan Vaksin

 


Dalam rangka mensukseskan kegiatan vaksininasi pelajar di wilayah hukum Polsek Kademangan , seluruh anggota Polsek berusaha maximal untuk mencari dan mendata siswa sekolah yang sudah berumur minimal 12 tahun agar melakukan vaksin yang sudah menjadi anjuran pemerintah.

 

Begitupun yang dilakukan Panit binmas Polsek Kademangan Aipda Hedy bersama anggota bhabinkamtibmas di wilayah kecamatan Kademangan.jumat(15/10/2021)

"Hari ini kita bersama sama akan mengawal pelajar yang berusia minim 12 tahun, untuk di laksanakan vaksin , di klinik Pratama polres Probolinggo kota",kata Aipda hedy

 

Para siswa yang sudah di data di sekolah dan atas persetujuan orang tua untuk di vaksin di klinik Pratama ini semua berkumpul di sekolah masing - masing, dan dijemput oleh mobil dinas dari polres Probolinggo kota. Kegiatan ini serentak di lakukan untuk upaya vaksinasi bagi seluruh siswa sekolah yang ada di wilayah kota Probolinggo.

 

Aipda Hedy menjelaskan Sebelum di laksanakan vaksin ,para siswa diberikan pengetahuan tentang vaksin yang akan di berikan kepada para siswa. " Tidak usah takut di vaksin, karena vaksin ini adalah untuk siswa agar mempunyai kekebalan tubuh dalam mencegah penyebaran virus covid 19," terang Panit binmas.

 

Selanjutnya Aipda Hedy juga mengingatkan bahwa apabila para siswa yang sudah melaksanakan vaksin, apabila ada gejala untuk segera melaporkan ke petugas vaksin. Dan lagi, meskipun para siswa sudah di vaksin, tentunya harus tetap menjaga protokol kesehatan karena tidak ada salahnya kita budayakan hidup bersih, selain bebas covid juga bebas dari kuman atau virus yang lain," tambahnya.

 

 di tempat lain Kapolsek Kademangan Kompol Sumarjo S.Pd., M.M menyampaikan bahwa dari wilayah kecamatan Kademangan sebanyak 18 siswa yang dijemput untuk vaksin di polres, kami akan selalu menghimbau agar seluruh masyarakat yang belum vaksin, untuk segera mendaftarkan diri untuk vaksin, mari kita sukseskan kegiatan vaksinasi ini,sehingga di harapkan Indonesia segera bebas dari covid ", jelas kapolsek

No comments