Header Ads

Menekan Kriminalitas. Patroli Rutin Tetap Dilaksanakan Palsek Kademangan

 


Polsek kademangan jajaran Polres Probolinggo kota, laksanakan patroli Rawan Malam di seputaran wilayah Kademangan dengan sasaran perumahan warga dan poskamling yang ada di Kelurahan Ketapang  , Kecamatan Kademangan, kota Probolinggo.

 

 Kapolsek Kademangan kompol Sumarjo S.Pd., M.M. Menerangkan bahwa mengingat pada waktu tersebut rawan terjadi nya tindak kriminal untuk menekan angka kriminalitas dan memberikan rasa aman kepada warga, Polsek Kademangan akan terus melaksanakan Patroli pada jam- jam Rawan, seperti Patroli Rawan Pagi, Patroli Rawan Siang dan patroli Rawan malam dengan sasaran perumahan penduduk.

 

Kegiatan Patroli tersebut akan dilaksanakan setiap hari secara terus menerus. Dan kali ini sasaran patroli Rawan malam Polsek Kademangan adalah di perumahan Perumahan di wilayah hukumnya

 

Dalam kegiatan Patroli tersebut juga melakukan monitoring kegiatan poskamling, yang selama ini sudah aktif, kegiatan poskamling ini sangat membantu dalam hal menekan angka kriminalitas di wilkum polsek Baamang tidak lupa juga personil yang melaksanakan patroli senantiasa memberikan himbawan warga yang berjaga di poskamling agar tetap mematuhi protokol kesehatan 3M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga Jarak.

 

“Mari kita bersama-sama menjaga situasi yang kondusif di kecamatan Kademangan ini dan bersama kita patuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penularan virus COVID-19” himbau Kapolsek.

No comments