Header Ads

Meningkatkan Ekonomi Masyarakat, Polres Probolinggo Kota Kembali Salurkan (BTPKLW)


 

Polres Probolinggo Kota Kembali Salurkan BTPKLW (Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima Dan Warung). Sebanyak 401 PKL Dan Warung di Wilayah Hukum Polres Probolinggo Kota terima bantuan yang disalurkan oleh Polres Probolinggo Kota. Kamis(28/10/2021)

 

 

 

Program BTPKLW ini telah resmi diluncurkan oleh Pemerintah. Untuk membantu dan meningkatkan ekonomi masyarakat yang terdampak Covid-19. Bantuan sebesar 1,2 Juta diperuntukkan bagi Pedagang Kaki Lima dan pemilik Warung yang belum pernah menerima Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM).

 

 

 

Kapolres Probolinggo Kota melalui Kasikeu Polres Probolinggo Kota, AIPDA Andika Febri WP, S.H. M.M, menyampaikan bahwa BTPKLW akan disalurkan secara bertahap, dengan target total 3.500 PKL dan Pemilik Warung di wilayah Kota Probolinggo.

 

 

 

“ PKL dan Pemilik Warung hari ini telah hadir memenuhi undangan BTPKLW  yang sebelumnya telah didata oleh Bhabinkamtibmas , sehingga dapat dipastikan tepat sasaran dan belum pernah menerima bantuan BTPKLW Pemerintah, dan tetap menjaga prokes ” terang Kasikeu.

 

 

 

Bantuan BTPKLW diharapkan pemerintah dapat membantu betul kehidupan keluarga, bagi PKL dan pemilik warung yang terdampak Covid-19, juga sebagai sinyal penggerak ekonomi masyarakat di tingkat bawah. Bantuan yang disalurkan Polres Probolinggo Kota hari ini berjalan dengan tertip dan mematuhi protokol kesehatan.

 

 

 

 

 

No comments