Header Ads

Menciptakan Rasa Aman dan Nyaman Polsek Wonoasih Patroli Perbankan

 

 


Polsek Wonoasih. Untuk menjaga keamanan  wilayah, Polsek Wonoasih  Polres Probolinggo Kota melaksanakan patroli  rutin diwilayah hukum polsek wonoasih khususnya objek objek vital, Atm, perbankan,perumahan / pemukiman, dan pertokoan pertokoan yang rawan tindak pelaku kejahatan.

Dua personil petugas Patroli Bripka Hariyanto dan Bripka Joni melaksanakan patroli rutin siang hari bergerak menelusuri jalan jalan sekitar lokasi perbankan di wilayah wonoasih yaitu di Jl.Mastrip Kelurahan Wonoasih Kecamatan Wonoasih Kota Probolinggo.Kamis (28/10/2021).

 

Pelaksanaan patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi tindak kriminalitas dan kejahatan disekitar perbankan seperti jambret dan penipuan.

Bripka Hariyanto mengatakan bahwa kegiatan patroli ini untuk mencegah pelaku kriminal berbuat jahat.

 

"Dengan adanya patroli disekitar perbankan dan Atm penjahat tidak jadi berbuat jahat" ucapnya

 

Diungkapkan Kapolsek Wonoasih, Kompol Kuzaini, kegiatan patroli ini adalah bagian dari pengamanan wilayah terutama diwilayah tersebut terdapat bank dan Atm dimana banyak masyarakat yang melakukan transaksi uang sehingga memerlukan kehadiran polisi disekitar lokasi tersebut.

 

“Tujuan dari patroli di lokasi perbankan untuk mengantisipasi kerawanan, dan juga memberikan jaminan rasa aman kepada masyarakat sehingga masyarakat bisa nyaman dalam bertransaksi di Bank dan Atm,” jelasnya.

No comments