Header Ads

Bhabin Polsek Wonoasih Antar E-KTP Door To Door ke Penyandang Kaki Gajah dan Disabilitas

 


Polsek Wonoasih. Sebagai bentuk perwujudan Polisi sebagai Pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, bhabinkamtibmas kelurahan kedung asem aipda syaiful bahri bersama sama 3 pilar kelurahan kedung asem memberikan pelayanan prima dengan mengantarkan E-ktp kepada warga masyarakat kedung asem yang yang mengidap sakit kaki gajah dan disabilitas. Kamis(28/10/2021).

 

Bripka syaiful yang pada waktu itu  mengantarkan e-ktp bersama unsur 3 pilar dan babinsa datang  ke rumah Adnadi, warga kedung asem yang mengidap penyakit kaki gajah. Syaiful mengatakan banyak warga kesulitan untuk mendapatkan ktp terutama warga yang  cacat fisik, disabilitas maupun yang tidak mampu bergerak karena sakit.Seperti Adnadi yang mengidap kaki gajah karena kesulitan bergerak dan jalan sulit untuk mendapatkan ktp maka bhabinkamtibmas bersama babinsa dan kelurahan membantu dengan mulai membuatkannya sampai mengantarkannya ke yang bersangkutan.

" Ini merupakan kepedulian kita bersama 3 pilar membantu warga yang kesulitan mendapatkan ktp karena keterbatasan dan karena sakit sehingga tidak bisa keluar kemana mana maka kita membantu mereka untuk mendapatkan ktp" ucapnya

 

Dalam kesempatan itu juga Adnadi mengucapkan terima kasih kepada bhabinkamtibmas, babinsa dan lurah karena sudah dibantu untuk mendapatkan e-ktp.

 

Selain Adnadi ada juga Halima warga Jl.Raya Lumajang G.g Mangga Kelurahan Kedung asem yang menyandang disabilitas berat yang juga kesulitan mendapatkan e-ktp.Dengan bantuan dari Bhabinkamtibmas, babinsa dan lurah halima bisa mendapatkan e-ktp dengan di antar 3 pilar kerumahnya. Halima mengatakan sangat terbantu dan berterima kasih karena sudah dibantu untuk mempunyai e-ktp.

 

 Ditempat lain di polsek wonoasih Kapolsek Wonoasih Kompol Kuzaini  memberikan apresiasi kepada bhabinkamtibmas dan juga unsur 3 pilar yang sudah membantu warga yang keterbatasan dan kesulitan mendapatkan e-ktp sehingga sampai memperoleh e-ktp.

No comments