Header Ads

Laksanakan Patroli Sore Hari, Polsek Wonomerto Pantau Situasi Kamtibmas

 


Wonomerto - Melaksanakan patroli sore oleh Piket jaga Mako Polsek Wonomerto untuk menciptakan situasi agar tetap aman dan kondusif dan sambang ke rumah warga di Desa Sepuhgembol Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo, Minggu (24/10/2021) sore.

 

Patroli sore hari tersebut seperti yang di lakukan oleh Brigpol Abdul Gofur dengan sasaran ke sekitaran kantor Pemerintahan, pasar Patalan dan tempat pemukiman pemukiman penduduk.

 

Kami melaksanakan Patroli Sore hari adalah sebagai upaya dari Kepolisian Sektor Wonomerto untuk menjaga dan mencegah terjadinya ancaman gangguan kamtibmas khususnya pada Sore hari.

 

Ke tempat terpisah saat di konfirmasi Kapolsek Wonomerto, Iptu Bambang Hartono menyampaikan. Bahwa kegiatan patroli rutin pada siang hari ini akan terus di laksanakan oleh Anggotanya sebagai bentuk untuk mengantisipasi adanya tindak kriminalitas yang dilaksanakan oleh oknum tertentu untuk mengganggu situasi kamtibmas yang aman dan kondusif ini.

 

“Dengan melaksanakan tugas patroli rutin selain memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat di desa Darit juga mengajak mencegah penularan atau memutus mata rantai penyebaran wabah Virus Corona atau Virus Covid-19 dengan menerapkan 5M dalam kesehariannya,” Ungkap Kapolsek.

No comments