Header Ads

Dibukanya Kembali Objek Wisata, Personil Polsek Tongas Berikan Himbauan Prokes ke Wisatawan

 


Polsek Tongas - Personil Polsek Tongas Bripka Hadi bersama Bripka Deo memberikan himbauan protokol kesehatan dan bagi-bagi masker kepada wisatawan yang tidak menggunakan masker di Pantai Tambak Bahak Desa Curahdringu Kecamatan Tongas. Senin(25/10/21).

 

Dengan dibukanya kembali objek wisata di wilayah kecamatan Tongas, pencegahan akan adanya penyebaran virus covid-19 terus di lakukan salah satunya patroli dialogis dengan memberikan himbauan protokol kesehatan beserta membagikan masker kepada para wisatawan yang tidak menggunakan masker maupun menggunakan masker scuba.

 

"Level PPKM yang sudah berada di level II membuat tempat-tempat atau objek wisata di buka kembali yang mana kapasitas yang masih terbatas dengan 25 persen jumlah pengunjung yang diperbolehkan masuk dengan syarat sudah tervaksin minimal vaksin tahap 1. Dengan hal itu guna dialogis kepada wisatawan dilakukan dengan penjelasan tetap mematuhi 5M serta aturan-aturan yang sudah ditetapkan di objek wisata pantai tambak bahak". Ujar Bripka Hadi.

 

Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanto menyatakan, personil terua melakukan patroli dialogis di objek wisata sekaligus memberikan himbauan kepada wisatawan yang berada di tempat wisata pantai bahak selalu menerapkan protokol kesehatan.

 

"Giat patroli dialogis ini dilaksanakan sesuai dengan tugas dan tanggung jawab sebagai aparat penegak hukum, pengayom, pelindung masyarakat dengan memberikan himbauan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan guna memutus penyebaran covid-19 yang mana saat ini objek wisata di buka kembali, "ujar Kapolsek Tongas.

 

No comments