Header Ads

Kapolsek Gandeng Camat Kademangan Beri Kejutan Di HUT TNI Ke-76

Dalam menjaga sinergitas TNI-Polri, Kapolsek Kademangan Kompol Sumarjo S.Pd., M.M dan anggota bersama Camat Kademangan dan staf memberikan kejutan berupa ucapan Hari Ulang Tahun TNI Ke- 76 kepada Danramil 0820/01 kota Probolinggo beserta anggotanya bertempat di Koramil kota. Selasa siang (05/10/2021).

 

Kedatangan Kapolsek Kademangan dan rombongan disambut dengan sangat baik oleh Danramil 0820/01 kota Probolinggo beserta anggotanya.

 

Dalam kesempatan itu Kapolsek Kademangan bersama Camat Kademangan  dengan membawakan  nasi tumpeng memasuki Makoramil Kota Probolinggo, memberikan ucapan Selamat HUT TNI Ke-76 tahun 2021 kepada seluruh anggota Koramil 0820/01 kota Probolinggo.

 

Kapolsek berharap dengan bertambahnya umur pengabdian TNI yang ke-76 tersebut, menjadikan TNI semakin jaya dan menjadi mitra Polri yang solid dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia.

 

“Selamat Ulang Tahun TNI Ke-76, semoga TNI tetap jaya ,sehingga dengan terjaga nya  Sinergitas ini kita bisa selalu bersama-sama menjalankan misi pemerintah sesuai dg temanya" Dirgahayu TNI Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang. Bravo TNI Jaya” kata Kapolsek

 

Kapolsek Kademangan menambahkan mengucapkan terima kasih kepada Koramil 0820/01 kota Probolinggo atas hubungan silatuhrahmi dan kerja sama yang harmonis selama ini.

 

No comments