Header Ads

Kapolsek Bersama Forkopimcam Wonomerto Upacara Hari Kesaktian Pancasila Secara Virtual

Wonomerto - Kapolsek Wonomerto jajaran Polres Probolinggo Kota Iptu Bambang Hartono pimpin pelaksanaan kegiatan Upacara Hari Kesaktian Pancasila secara Virtual yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo, Jumat (01/10/2021) sekitar pukul 07.30 Wib.

 

Hadir dalam kegiatan Upacara Hari Kesaktian Pancasila secara Virtual adalah Camat Wonomerto H. Muhammad Said, S. Sos., M. Si, Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono, Danramil Wonomerto, Kepala KUA Wonomerto, dan Kades serta PJ Kades Se Kecamatan Wonomerto.

 

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono serta dikuti oleh Para peserta upacara dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan.

 

Kapolsek Wonomerto saat ditemui usai mengikuti acara secara virtual mengatakan ” Upacara Hari Kesaktian Pancasila tahun 2021 mengangkat tema "Indonesia Tangguh Berlandaskan Pancasila". Dan Upacara ini di langsung di Lubang Buaya, Jakarta Timur dipimpin langsung Presiden Ir Joko Widodo.

 

Lanjut ia katakan, Upacara hari kesaktian pancasila walaupun diikuti secara virtual namun kami dengan Forkopimcam Kecamatan Wonomerto mengikuti dengan penuh hikmat dan selesai pada pukul 08.30 Wib.

 

Ditempat terpisah Kapolres Probolinggo Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari Saat dikomfirmasi, menuturkan kegiatan upacara Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2021 kita melaksanakan dengan cara virtual ditengah Covid-19 namun tidak keluar dari makna dan saya mengucapkan terima kasih kepada jajaran yang telah melaksanakan meskipun digelar secara virtual tetapi tidak mengurangi suasana hikmat saat pelaksanaan upacara.

 

Tak lupa Kapolsek Wonomerto bersama Forkopimcam mengucapkan, ” Selamat Hari kesaktian Pancasila 2021, semoga kita tetap maju berdasarkan Pancasila," tutupnya.

 

No comments