Header Ads

Jaga Sinergritas Polri Dengan Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Lakukan Sambang Ke Kantor Desa

Jaga Sinergritas Polri Dengan Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Lakukan Sambang Ke Kantor Desa

Wonomerto - Guna untuk lebih mengetahui situasi dan kondisi yang ada di Desa, Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Wonomerto secara rutin mengelar dan melaksanakan giat sambang desa binaan sekaligus bersilaturahmi untuk mengadakan dialogis bersama dengan perangkat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen lainnya yang ada ditengah tengah masyarakat untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung sekaligus menyerap berbagai informasi yang sedang berkembang ditengah tengah masyarakat.

Kegiatan sambang dan silaturahmi tersebut, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Bripka Yanu Ardi yang pada, Kamis (28/10/2021) melaksanakan sambang Desa Pohsangit Tengah dan berdialogis dengan para perangkat desa.

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas sekaligus mengajak para perangkat desa untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian guna untuk mengantisipasi dan mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas.

“Mari kita bersama sama untuk membangun kebersamaan dan kita selalu mengedepankan rasa kekeluargaan untuk mencapai suatu keamanan dan ketertiban secara bersama sama,” kata Yanu Ardi.

Ia juga mengatakan akan selalu melaksanakan giat rutin untuk turun kedesa agar dapat mengetahui secara langsung setiap persoalan yang ada didesa, sehingga setiap persoalan yang ada akan dapat segera untuk terpecahkan dan terselesaikan dengan penuh kedamaian.

Sementara itu Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono, melalui Bhabinkamtibmas mengatakan bahwasannya dengan adanya sinergitas dan kemitraan diantara Bhabinkamtibmas dengan aparatur pemerintahan desa maka akan dapat menyelesaikan segala macam bentuk permasalahan dan persoalan yang terjadi didesa binaan masing masing.

“Saya sebagai Kapolsek telah mengintruksikan kepada seluruh Bhabinkamtibmas jajaran Polsek untuk selalu melekat dan membangun kebersamaan dengan seluruh perangkat desa dan warga masyarakat guna terciptanya kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polres Probolinggo Kota khususnya Polsek Wonomerto,” terang Kapolsek.


No comments