Header Ads

Amannya Pengisian BBM, Polsek Tongas Laksanakan PAM



Polsek Tongas - Untuk ciptakan kamtibmas yang kondusif, anggota Polsek Tongas melakukan Patroli malam hari ke SPBU. Patroli kali ini dilakukan guna untuk mencegah gangguan kamtibmas di malam hari. Minggu (31/10/2021). Dini hari 

 

Ka SPKT "C" Polsek Tongas Aipda Dewa bersama anggota melakukan Patroli malam ke SPBU Tongas yang letaknya di Jalan Raya Tongas Desa Tongas Wetan Kecamatan Tongas. 

 

Di saat melaksanakan tugas, Aipda Dewa juga memberikan himbauan kepada karyawan SPBU untuk tetap melaksanakan koordinasi dengan pihak Kepolisian mengenai situasi kamtibmas yang ada. 

 

"Karyawan SPBU agar tetap waspada dan hati-hati apabila menyimpan uang dalam jumlah yang banyak di Kantor SPBU agar di tempatkan di tempat yang aman, serta selalu memantau situasi Kamtibmas di lingkungan SPBU melalui CCTV yang sudah di pasang agar selalu dinyalakan hal ini dilakukan guna untuk memantau apabila ada pelaku kejahatan bisa diantisipasi." Ujar Aipda Dewa. 

 

Sementara Kapolsek Tongas Iptu Suyanto, S.H mengatakan kegiatan patroli ini merupakan tugas pokok Polri termasuk patroli dialogis ke SPBU, yang di lakukan itu untuk mencegah dan meminimalisir tindak kejahatan di masyarakat. 

 

"Kegiatan Patroli akan terus dilaksanakan oleh anggota Polsek Tongas baik malam maupun siang hari di lakukan untuk menekan jumlah aksi kejahatan yang dapat meresahkan serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat." Jelas Kapolsek Tongas.

No comments