Header Ads

Tinjau Pelaksanaan Vaksin di SMKN 3 dan SMK A. Yani, Ini Kata Kapolres Probolinggo Kota

 


Ratusan dosis vaksin diberikan oleh jajaran Polres Probolinggo Kota di 3 lokasi pada Senin (27/09/2021) pagi. 3 lokasi tersebut yaitu di SMKN  3 Kota Probolinggo, SMK A Yani Kota Probolinggo serta Klinik Pratama Polres. Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M Jauhari S.H. S.I.K M.Si beserta dengan para Wakapolres Kompol M. Khoiril dan para PJU meninjau secara langsung kegiatan vaksinasi tersebut.

 

“Pagi ini, bersama PJU, kita cek pelaksanaan vaksinasi khususnya di 2 lokasi Sekolah di SMKN 2 dan di SMK A. Yani.” Terang Kapolres

 

Kapolres menjelaskan, untuk kegiatan vaksinasi di SMKN  3, jajaran Polres Probolinggo Kota menyalurkan sebanyak 260 dosis vaksin kepada para siswa. Sedangkan di SMK A. Yani, Polres Probolinggo Kota menyalurkan 207 dosis vaksin.

 

“Untuk hari ini, pelayanan vaksinasi di Klinik Pratama juga tetap dibuka. Untuk warga yang belum mendapatkan vaksinasi, bisa langsung datang dengan membawa FC KK dan FC KTP.” ucap AKBP Jauhari.

 

Kapolres menambahkan, setiap pelaksanaan vaksinasi, warga dan siswa yang hendak divaksin harus melalui proses skrinning kesehatan awal terlebih dahulu. Setelah dinyatakan sehat, baru bisa mendapatkan dosis vaksin.

 

“Vaksinasi terus kita gencarkan setiap hari untuk mengejar target herd immunity.” Kata mantan Kapolsek Tanah Abang tersebut.

No comments